Mei 09, 2011

okay, coming back with me today. alright dear with the sun that shine bring a new happiness from east i'll post something that on my mind right now. =)

semalem gue mimpi gue punya notebook Apple. hahaha, bagus banget mimpi gue semalem* biasanya juga gue ngimpi dikejar anjing gara-gara nyolong jemuran tetangga. [apaan yang mau lo ambil, -_-"] hahha X(P

yang ga biasa, semalem gue mimpi punya notebook Apple warna putih. *idaman* wkkwkw
gue pengen leppy gue, gue tempelin stiker yang banyak.! es STOP!! bukan stiker biasa. *widih, sok GAUL!*iya dong! :D hahaha, mau gue buat kaya American Teenager gitu deeeh* kalo ente semua pada nanya, "musim ya?"... idih, urusan gue. orang lo kagak beliin gue, lo bukan sape-sape gue napa lo ribet? cari gaya sendiri itu bebas bro! haha
kalo di Amrik semua orang berlomba-lomba jadi Trendsetter, napa Indonesia berlomba-lomba jadi Follower.? yoi gak?lantas kalo ada yang bilang lagi, "nempelin stiker di leppy gt bukan follower namanya?"di Indo aja gue mau jadi Trendsetter. salah banget ya? ngga kan?
kalo ampe nanya lagi, gue jawab. MULUT LO UDAH PERNAH DITABOK AMA BEMPER MOBIL BELOM!!!

nanya mulu*
yuk, kita liat dulu yuk.. hahaha.

dan favorit gue nomor dua! ahhaha!
bakal gue cari tuh semua stiker. tunggu saja si buta dari goa kaya raya berkelana. hahha

-_-" [apa coba maksud ni bocah]




much love,
OSSY XO


Tidak ada komentar:

Posting Komentar


tinggalin pesan ya? jangan jadi silent reader. maaciw :p !!