Mei 09, 2011

ohoy! dan kembali lagi bersama saya dan blogloopy saya. hahha, bercanda deh..

kembali lagi ke tema sebelumnya yang bahas tentang Chiptune 8bit MODE.. "saking", ceileh. karena terlalu terobsesi jadi sperti ini deh. buat kalian kalo mau berkreasi dengan sesuatu yang simpel. gue bisa tuh mecahin masalah, [piring kali dipecahin] hahaha..
well, gue tadi browsing about NANOLOOPS, i found something absolutely amazing! guess what*!!!

alright, bakal gue kasih tahu. =)

sapa suka sama si tipis nan elegan, iPhone? wooya jelas pasti semua suka, hahahha.
kalo saya mah sukanya kalo dikasih, haha.*just kidding* ngelaba mulu gue..
ternyata iPhone ini gak sekedar hp ordinary kayak hp pada umumnya. si keren produksi Apple Croach ini ternyata berfungsi banyak sekali. selain buat halo-haloan ama family dan si doi sama buat texting doang... ternyata banyak fitur asik kalo niat nyari. :D

mungkin 2 dari sekian banyak aplikasi yang ada adalah, fitur Pocket Piano HD dan Chordmaster yang paling gue suka,

Pocket Piano HD. Seperti namanya, mengubah iphone menjadi sebuah piano 88-key yang lengkap. lo dapat memainkan piano virtual, menulis dan merekam musik untuk pemutaran kemudian, zoom ke keyboard untuk melihat lebih baik dan fitur akses piano kompleks dengan grafis 3d yang keren. Jelas sulit membayangkan instrumen ukuran piano pada iphone kecil, tapi tetap saja aplikasi ini dengan fitur-fitur keren yang mencoba yang terbaik untuk menciptakan untuk dirasakan. dan fitur ini di bandrol oleh itunes.apple seharga $ 3.99.. :D ready to be a Pianist gan?* hahahahyang kedua!
PocketGuitar. Ternyata iphone lo bisa jadi sebuah gitar virtual yang lo tu bisa bener-bener main kayak sebuah gitar asli. yak, lo bisa menekan & memetik senar dan bisa dapatkan suasana main gitar beneran. hahha . Pilih suara dari 6 instrumen yang berbeda seperti electric guitar, gitar klasik, electric bass dan banyak lagi. jangan lupa juga memilih efek seperti chorus, distortion dan lainnya. dan inilah bagian yang terbaik. fitur ini di bandrol dengan harga $ 0.99. ^__^nah ! hal menarik lainnya adalah.. jreng jreeengg!!
tadi gue nemuin video yang terbilang bagus, haha. *apasih yg ga bagus di mata lo -,-"* iyalah, yang ini bagus banget geeetttthoooh! [L E B A Y]*

sebuah alunan musik yang indah tercipta hanya dari 2 iPhone dengan pocket piano, pocket guitar dan sebuah nanoloop. =)
kita liat tampilannya dulu yuk* =D
versinya kalo ga salah ada beberapa. yang dipake di video gue ga tau versi mana, tapi kalo video lainnya pake yang ini.

untuk gitarnya yang ini.. cekidot** hahhaa

percaya? awalnya gak banget. cuman pas liat langsung percaya. [namanya juga udh liat] hahha, iyaiya,

langsung aja kita dengerin :)

klik disini aja deh..***


Tidak ada komentar:

Posting Komentar


tinggalin pesan ya? jangan jadi silent reader. maaciw :p !!