Mei 10, 2011


whoa! today im in sweet 17* duhhhh, ga brasa makin tuir aja gue* hahhaha.

yatapi ga apalah. makin tua bisa makin menang sendiri. HAHAHH! konyol banget gue.
makasih buat si bebephku <3
udah ngucapin paling awal, ciele* hahha

buat temen temen yang gak lupa, sama ultahku, yang lupa tega amat lu ama gue. haha, bercanda lah!
makasih ya, dan jujur gue gak bisa kasih lu semua sesuatu yang mungkin bisa kalian inget. permanen gue kalo masalah duit, hahah. *gausah dipublikasikan woi* =^_^=

sekarang masih pagi banget, nunggu keajaiban datang :D

mana sih niih tukang sayur gak datang datang~ damn!
haha, gue lapaaaaarrrr!! -_-"

hahaha... kapan ya ada cowok yang bisa nyanyiin lagunya bruno yang itutuh! just the way you're. [welehweleh] hahhaha buat gue tentunya.
kalo gue yang minta kayaknya gk asik gemanaaaaa ghettttooo! haha lebay~
ga penting ah! ^_^

hari ini ultah, tapi suruh masuk. padahal masa libur. gilaaaaa* males banget deh gue T-T
mau absen, ntar pada marah ama gue. oh,damn.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar


tinggalin pesan ya? jangan jadi silent reader. maaciw :p !!