April 25, 2012

ERROR - MySQLyog

:( <-- mungkin ekspresi yang bener kali ya buat sikon gue yang sekarang..
ihh, empet banget deh sama satu hal ini.

salah satu mapel hari kamis yaitu Pemrograman yang di dampingi sama guru gue yang murah senyum ( Rp.5000/senyum ), Bpk.Harjanto .. tereenggg!! :D

hah! masa gue instal SQL waktu test connection yang muncul cuma pesan error terus? sementara pertama kali gue instal itu SQL lancar-lancar aja.. ehh, napa error pas mapel yang penting-penting gini.. sumpah, empet ni empedu. brasa mau pecahhh !! :O
sama pak Harjanto ditanya password. nah lo! password apaaan pak? ngga inget lah, udeh kemaren pak saya nge-instalnyo :(


hahha, sampek udah keriting ini tangan mngutak-atik kesalahan. wauw, dapet doorprize juga. apatuu?? saya ketinggalan pelajaran, jauuhh buanget :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar


tinggalin pesan ya? jangan jadi silent reader. maaciw :p !!