Januari 01, 2012

super BE TE !

woaahh ngantuk.. nyam nyam! -,-"
gile total ni hari, ujan dari jam 3 sore sampe sekarang ngga berhenti-berhenti. banjir nih kayaknya bentar lagi. hahahha *allohuma, do'a nya empet bgt di hati.

tahun baru begini, maunya seneng malah susah. Galau deh gue :|
kalo sebelumnya gue cerita tentang malem tahun baru, sekarang pas hari tahun baru. hari ini, acaranya cuma main ke rumah nenek sekalian jenguk mereka. hehehe
main ke sawah, naik turun gunung kaya Ninja Hatori. bhahahha buset, masih musim aja tu ninja.

pulang dari sono, gue kehujanan.. basah kuyub. gilaaa.. bergetar semua ni badan ampe ke gigi-gigi gue. ahahaha *apa deh maksudnya ? -..-
ya namanya kedinginan.. naik sepeda motor doang. gapake jaket pulak. haha

malemnya ga main lagi. gue dirumah, nonton tipi. ditemenin film Journey To The Center of The Earth. apes deh gue tahun baru kali ini.. pengen melancong tuh yang jauh. T.T
jauuuuhh amet ampe emak bilang, sekalian ga usah pulang. hahaha *ini hebatnya gue, susah pun masih nyengir lebar



Tidak ada komentar:

Posting Komentar


tinggalin pesan ya? jangan jadi silent reader. maaciw :p !!