Januari 03, 2012

masih liburan ya?

nangis banget deh gue, kenapa juga liburan harus 2 minggu. kalo suruh milih masuk sama libur, gue pilih masuk sekolah deh.. kenapa? pasti yang baca ini pada mikir, bad holiday ya?

IYA! holiday = HOLYshitDAY! dammit!

kalopun harus seneng, bisa aja. cuman nunggu 3 hari lagi. -..- (LAMA WOY!!)
ga ga ga kuat, aku ga kuat .. ahahaha, masa 7icon! hah :(
hari ini aja, gue mau ngapain juga gajelas. mau tidur? capek tidur mulu -,- mau main? males! mau nonton tipi? yeelah, gausah di prioritasin juga udah punya naluri sendiri gue mah..T_T"

ayo dong!! waktunya dicepetin, biar cepet masuk sekolah. biar bisa gila gilaan. ugh! kangen temen temen konyol gue. pinjem alatnya Doraemon bisa gak ya? *mulai ngaco ini bocah*
tapi si Doraemon masih beli nasi pecel. ahahha, Doraemon suka nasi pecel??? semenjak kapan. ahaha

yang baca jangan bisik bisik ya.. emang beneran bad holiday ini. makanya ngeluh terus :(


Tidak ada komentar:

Posting Komentar


tinggalin pesan ya? jangan jadi silent reader. maaciw :p !!