Januari 01, 2012

Jadi Kuli Waktu HOLIDAY*

mau cerita nih, ugh! liburan tahun ini sumpah deh ga enak banget. pengen minggat aja tuh dari rumah. kalo ga main aja, gue dirumah pasti nyuci piring, nyapu, nyuci baju... T_T empet banget ni hati anakmu mak.

planning sih, hari minggu depan mau wisata ke pantai Pacitan (Jawa Timur). kalo jadi ya.. semoga ajaaaaaa, duitnya nyukupin. ahahha *keliatan kalo lagi kere. haha
kalo ga jadi ya ngacir deh gue, nutup hari libur dirumah sambil monyongin bibir. ahha

pengen dah tuh bisa ke Bali atau NTT/NTB. kalo di Bali, wew, disana mah emang wisatanya ga diragukan lagi. eits! tapi ngga cuma Kuta atau Sanurnya. beugh!! Bebek Betutu-nya itu looh!! ngga kebayang kalo bisa abis satu porsi. wkwkkwkwk *makanan mulu pikiran gue
kalo ke NTT/NTB.. apa ya? komodo ya? apa susu kuda liar? buat apaan gue minum gituan. emang gue cowo apa. ahahha alam NTT/NTB kalo di explore nih pasti banyak yang amaze banget deh. wuuuuuu!! ayokayok! kesono..
mumpung ada sodara disana, lumayan.. kalo bisa kesana, duit ga nipis-nipis amat laa..:D bisa makan gratis *tu kan! , bisa tidur gratis, mandi gratis. hahah serba gratis. hahahha mirip di iklan iM3 deh gue.. :D

sayangnya masih mimpi saat ini, ngayal aja dah yang tinggi. bodo mau jatuh mau ngga.. haha


Tidak ada komentar:

Posting Komentar


tinggalin pesan ya? jangan jadi silent reader. maaciw :p !!