Januari 02, 2012

Good nite pals! :D hope ya still fine.. ahaha

malem ini gue mau review about Poreotics. who are them? Poreotics a.k.a Poreotix adalah all-male dance crew dari Westminster, California yang kemaren itu sempet ikutan American Best Dance Crew atau ABDC barengan sama IaMmE crew yang sebelumnya udah aku ceritain di post yang terdahulu.

Poreotics terbentuk pada tahun 2007 sist and bro :)
dan ketua koloninya adalah Matt "Dumbo" Nguyen and specializes in popping, choreography and robotics. maka jadilah po-reo-tics. ya kan?? :D:D

bahhhh!! gue tergila gila cuman sama Dumbo dah. ohmy! he's damn hot. kalo orangnya disini bisa jungkir balik gue liatnya. aahahhah

mau tau yang namanya Dumbo? here some pictures of him :*




astofirulooohhh...ini orang! AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!! OH MY GODDDDD!! padahal gue cuman posting beginian. tapi gue tuh yang se-excited begini!! sumpah deh yaa. gue demen banget sama Poreotics setelah IaMmE :D:D:D

ini nih yang jadi foto favorite gue sama Dumbo, :**************************
:*** cutie face dude xoxo and i love it!




kalo yang ini, beberapa foto crew-nya Dumbo :D




I LOVE U SO MUCHHHH POREOTIX!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar


tinggalin pesan ya? jangan jadi silent reader. maaciw :p !!