Desember 31, 2011

Apes malem Tahun Baru -..-

pagi Blogger (!) :*
wah, sekarang udah 2012.. semoga, di tahun ini gue banyak keberuntungan dah. Ga kaya tahun sebelumnya... buseeet, apes mulu -..-"

hahahah, tapi ya it's okay lah (aseeek) :D
gue mau cerita nih, semalem nih ya.. pas masih tahun 2011 gue masih kena apes nih. Tau kenapa? (ya ngga lah!). oke, semalem tuh ya waktu gue main, kota Ponorogo tu hujan deres banget. padahal paginya tu terang benderang. ehhh, tiba tiba jam 3 sore ujan ampe malem. hahaha, mau tahun baruan.. eh ngacir gue dipinggir jalan nunggu ujan reda ! :D ahaha *kesian banget eh gue.

waktu gue kerumah cowo gue, masih aja ujan. nekat tuh main ke pusat kota. ahahha, sepi woy disana. entah pada kemana warganya. muter-muter tuh gue di kota. kesana kemari kaya orang ga guna banget --"
ama cowo gue lagi. brrrrrrrr....dingin cuy!

gara-gara ga ada tujuan ya gue main kerumah temen gue aja. ga ngapa-ngapain. cuma duduk dan ngobrol. hahah, sama makan (tetep!) :D
sumpah ni hati ngegondok banget gara-gara hujan T_T empet deh!
semalem, gue pulang jam 12, pas acara kembang api mau mulai. udah badmood tuh gue. ga bisa diganggu gugat. haha, pulang dah destiny gue. pas mau pulang nih ye, waelah! di pusat kota udah ruameeeee banget. batin gue bilang gini ni, "KENAPA GA DARITADI AJA BEGINI?"

udah deh, akhirnya gue ama cowo gue pulang. bodo mau ada acara apaan. nyesel sebenernya ngelewatin acara kembang apinya. hiiihii :D

ya pokoknya, seperti itu cerita malem tahun baru gue. apa cerita lo? *KORBAN IKLAN!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar


tinggalin pesan ya? jangan jadi silent reader. maaciw :p !!