Juli 04, 2011

today, i feel the same..like yesterday. bahahha

kangennya sama blog gue yg tercinta,♡♡♡ cielah..gombal bgt deh gue. musim liburan kali ini gue bener-bener disibukkan dengan nyari sekolah yang pas! haha, banyak sih yang pas, cuman belum ada pengumuman. so yaa.. nunggu agak lamaan sedikit ceritanya.

dan gue akhir akhir ini, gatau ya kenapa.. kecanduan twitter banget!. dari pagi, sampe malem..sampe matahari terbit lagi. haha, terulang beberapa kali yang kayak gitu.. wah emang beneran parah gue mah..hahhaha tapi basically ini semua gue lakuin semata buat ngusir rasa jenuh aja..

today, yes.. i found some pictures when im googling. gak tau kenapa, suka aja gue liatnya. rasanya kaya, begimanaaaa.. gitcuuuu.. (¬,¬") gausah lebay deh..hahha okeoke maap!


okay, here you're..ˆ⌣ˆˆ⌣ˆ








Tidak ada komentar:

Posting Komentar


tinggalin pesan ya? jangan jadi silent reader. maaciw :p !!