Mei 27, 2011

sore ini, pas gue lagi ama kambing-kambing gue itu..menggembala ama si emak gue, sama tetangga gue yang super nyapcus, dan si mpok nah nyokapnya temen gue SD dulu pada ngerumpi tuh di tempat kos-kosan. cuman lagi kosong. mumpung enak disitu, angin sepoi-sepoi. natap langit dengan bebas. beugh! enak mampus deh disono mah. hahaha

cuman pada tau nggak lo ngerumpiin apa. ? bisanya baju, bedak, bla bla bla yang gak penting gitu. hari ini beda tema. ES BUAH! konyol aja sih liat tetangga gue yang bibirnya dower ngomong mulu. dari es sampe mie ayam. hahaha
dari ponorogo sampe surabaya. buset dah, kayak itu tuh yang suka di acara kuliner-kuliner itu, tau dah namanya. mak nyuss mulu. ah gilak!

tapi nih ya, jujur aja didalam diri gue gak ada tuh darah bisnis. babe gue orangnya, "paradigma moderat". otaknya maju cuman gak ngeh banget dibidang bisnis. di teknologi baru bisa. emak gue "kolot -- mistis" banget. setaaaann muluk taunya. hahaha, tapi gue tuh napa ya tiba-tiba muncul rasa pengen punya usaha kecil-kecilan gitu. yaa, bantu perekonomian keluarga gitu maksud nya.. panjang lebar ngomong dari tadi ya intinya cuman itu. hahahha,

pengen deh tuh buka toko yang jual aneka es buah. selain di ponorogo es buahnya tergolong es buah yang "kolot", gue punya inovasi baru. ada deh, tar lu curi lagi ide gue. hahaha, [sirik*] iya pasti dong..

selain peluang memungkinkan, peminatnya gue rasa pasti banyak. dari yang cewek-cowok ampe tante-om, widih.. eh gue laku keras pasti. (mimpi banget!)*

no problem guys! gak ada yang gak mungkin didunia ini kecuali kita mau mencari jalannya. ceileeehhh!! sok tuak banget guehhhh!!! hahahha,

huh, ni gambar lama-lama gue liatin malah bikin dosa aja!!



andai aja ini es buah didepan gue, dah gue lahap tuh 4 gelas semua. hahah. kayaknya seger banget ih* pengeeeennn.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar


tinggalin pesan ya? jangan jadi silent reader. maaciw :p !!